Agen Poker Terpercaya - Jonatan Menjadi Runner-up Korea Open

Jadi Runner-up Korea Open, Jonatan: Puji Tuhan 

Agen Poker Terpercaya -  Jonatan Christie harus puas menjadi runner-up Korea Open Super Series 2017 setelah dikalahkan Anthony Sinisuka Ginting. Dia menerima dengan lapang dada hasil tersebut.

Jonatan harus mengakui keunggulan rekan satu pelatnas, Anthony Sinisuka Ginting, di final Korea Terbuka, Minggu (17/9/2017). Sempat mencuri kemenangan gim kedua, Jonatan menyerah 13-21, 21-19, 20-22.

Pebulutangkis pelatnas, yang dibesarkan oleh PB Tangkas Jakarta itu, mensyukuri hasil akhir yang dicatatkannya di Seoul tersebut. Sampai ke babak final super series menjadi pencapain terbaik Jonatan di ajang super series. Dua kali semifinal, sebagai hasil etrbaik, dicatatkan pada Malaysia Open 2016.
 


"Pertama-tama pastinya puji Tuhan, berkat yang sudah Tuhan kasih di sini luar biasa sekali buat saya. Kalau bukan karena-Nya saya nggak mungkin bisa sampai di final," kata Jonatan kepada Badminton Indonesia.

 "Yang pasti hari ini, Anthony main lebih lepas tadi. Dan, saya merasakan angin yang berbeda lahi dari kemarin. Dua kali pindah lapangan, saya merasa perbedaan anginnya lumayan sekali," tutur pemilik medali emas SEA GAmes 2017 dari nomor tunggal putra dan beregu putra itu.

"Mungkin tadi Anthony lebih bisa beradaptasi karena kemarin dia main di lapangan yang sama. Dia lebih kenal kondisi lapangan. Padahal tadi saya sudah berusaha keluar dari tekanan, tapi ya rejeki belum memihak saya," Jonatan menjelaskan.


Posted By

Comments

Popular posts from this blog

Agen Poker Online Terpercaya - Bebek Crispy dengan 3 Jenis Sambal di Restoran Modern

Agen Poker Online - Selang Sehari, Dua Wanita Melahirkan di Parkiran Resto Burger King

Agen Poker Online Terpercaya - Bola / Bakso Ayam Isi Telur Resep untuk Anak-Anak